MENU BAR

Thursday, May 12, 2016

>>Trik/cara internetan tri 3GB murah, Hanya Rp. 33.000

Ass.. selamat sore dan selamat datang para pengunjung, sehat semua yaa:). Kali ini saya akan membagikan cara/tutorial untuk sobat bagaimana cara daftar internetan 3/tri dengan murah yaitu 3GB hanya Rp. 33.000, terutama bagi yang suka download cara ini sangat cocok untuk penghematan duit kita :). Yah bagi yang udah tau di simak aja yah hehe, nah bagi yang belum tau silahkan ikuti caranya di bawah :

1. Sobat cari/beli 3 buah kartu tri yang udah gak di pake lagi asalkan masih aktif(cara ini hanya dilakukan sekali seumur hidup kok ) hehe. 
2. sobat isikan pulsa kartu tersebut dengan masing-masing pulsa 10rb, biasanya sih harganya 11rb-an(tujuannya, udah sobat lanjut baca dulu nanti ada penjelasannya kok di bawah:)) 
3. lalu sobat daftarkan 1 kartu tersebut dengan paket 1Gb untuk 3 hari dengan syarat nanti setelah kartu yg pertama paketnya habis sobat baru boleh mendaftarkannya paket internetnya untuk kartu yang ke 2 dan begitu juga untuk kartu yang ke 3 (tujuannya karna setiap paketnya udah habis itu hanya bisa di daftarkan paket seperti di atas setelah 3 hari, jadi agar nggak nunggu lama makanya di butuhkan 3 buah kartu yang berbeda dan jika sobat mendaftarkan paket ketiga kartu tersebut secara bersamaan mka dalam waktu 3 hari ketiga kartu tersebut akan habis paketnya secara bersamaan pula). 
4. Finish. selanjutnya gunakanlah kartu tersebut masing-masing hanya bertenggang waktu 3 hari. 

 NB : selanjutnya sobat bisa berkreasi sendiri, sobat bisa menambah berapapun kartu sesuai sesuka hati sobat. Atau sobat juga bisa mendaftarkan kartu tersebut dengan paket 5gb/1 kartu dengan masa aktif 7 hari, sehingga bisa lebih hemat lagi karna kalau 3 kartu hanya Rp.153.000 sehingga anda bisa mendapatkan 15GB. #sekian semoga bermanfat sobat, kalau kurang faham sobat bisa bertanya di kolom bawah. trima kasih kunjungannya,

No comments:

Post a Comment